Eva Celia dan Demas Narawangsa.
Sumber :
  • viva.co.id

Eva Celia dan Demas Tampak Anggun dan Tampan Mengenakan Pakaian Adat Nusantara

Minggu, 5 Juni 2022 - 23:32 WIB

Anak dari Sophia Latjuba, Eva Celia telah resmi mengikat janji suci dengan seorang pria bernama Demas Narawangsa pada Jumat (3/6/2022) lalu. Eva Celia terlihat begitu anggun dengan balutan gaun yang indah saat upacara pernikahan yang begitu khidmat.

Melalui laman Instagram Bride Story, Eva Celia dan Demas terpancar raut bahagia dalam beberapa momen, seperti saat keduanya memamerkan cincin mereka sembari tersenyum ke kamera.

Putri mantan pasangan Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana nampak mengenakan pakaian adat khas nusantara saat bertemu dengan wartawan di acara konferensi pers. Kebaya adat Jawa berwarna jingga sementara bagian bawah mengenakan kain khas Bone, Sulawesi Selatan membuat mata tertuju padanya.

Eva Celia sendiri yang menginginkan konsep kebaya adat tersebut, lantaran sang ayah berasal dari suku jawa dan mendiang opa Eva Celia yang berasal dari Bone.
 
“I feel like a princess” ucap Eva dengan rasa bahagia.

Sementara itu, Demas dan ibunya nampak mengenakan pakaian adat Jawa, sedangkan Sophia Latjuba tampak mempesona dengan mengenakan baju Bodo yang merupakan pakaian adat Bone.

Berbeda dengan ayah dari kedua mempelai, ayah Demas memilih mengenakan pakaian adat Bali, lali ayah Eva Celia, Indra Lesmana mengenakan pakaian adat Ambon pada acara pernikahan anaknya.

“Bener-bener campur-campur deh, And I think it’s beautiful karena banyak ragam budaya,” terang Eva Celia.
 
Keberagaman budaya membuat acara pernikahan Demas dengan Eva Celia menjadi spesial. Menurut Demas, pernikahan ini dapat berjalan dengan lancar atas dukungan dari banyak pihak. Ia pun berharap agar pernikahannya dengan Eva dapat langgeng hingga akhir hayat.
 
Eva Celia pun mengharapkan hal yang sama, ia berharap dalam rumah tangganya akan bahagia. Selain itu Eva pun terkesan karena seluruh rangkaian acara begitu menakjubkan meski tubuhnya sudah ‘drop’ karena korset yang ia kenakan.
 
Sophia Latjuba juga berkata bahwa seluruh persiapan pernikahan ini merupakan impian Demas dan Eva. Sophia hanya mengarahkan dan memberi saran sedangkan keputusan ada pada kedua mempelai ini.
 
Ibu dari Eva ini juga mengharapkan agar cinta keduanya dapat lebih baik dan bahagia selamanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral