Baim Wong di Chase Center..
Sumber :
  • Instagram @baimwong

Bikin Iri Netizen, Baim Wong Pamer Nonton Langsung Final NBA Warriors vs Celtics, Tempat VIP Mewah

Senin, 6 Juni 2022 - 14:50 WIB

Jakarta - Artis sekaligus Youtuber Baim Wong memamerkan nonton langsung gelaran Final NBA yang mempertemukan dua tim besar yakni Golden State Warriors vs Boston Celtics, Game dilaksanakan di Chase Center, San Fransisco. Senin (6/6/2022)

Baim Wong membagikan momen saat akan menonton langsung NBA Final di Chase Center Arena yang yang diunggah di akun media sosial Instagram-nya @baimwong

"Bosque kita lagi pengen nonton final,'ucap Baim

Baim Wong memperlihatkan tempat dia akan menyaksikan langsung Final NBA Game 2 yang bertempat di Chase Center kandang Golden State Warriors.

"Final NBA game 2 !!
And we are in the Oracle suite room .
Lets go !! Cant wait for the game,"tulis Baim dalam keterangan unggahan videonya

Membagikan momen kebersamaan istrinya Paula Verhoeven dan putranya Kiano Tiger Wong, terlihat Baim dapat tempat khusus VIP (oracle suite 14) dan tempat mewah untuk menonton dari atas bangku penonton, disuguhkan makanan dan pemandangan dari atas lapangan basket.

Sebelumnya Baim Wong lebih dulu menyaksikan Game 1 yang di bangku penonton biasa terlihat sangat bahagia dengan pemandangan  arena dari dalam terlihat fans Warrior memenuhi  dengan memakai seragam kuning kebanggaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral