Jane Abel dan Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • Instagram

Ngeri! Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Tiba-Tiba Minta Maaf Bilang Ingin ´Tebus Dosa di Akhirat´. Begini Isi Postingan Lengkapnya...

Selasa, 7 Juni 2022 - 11:02 WIB

Jakarta – Jane Abel, putri dari Bambang Pamungkas alias Bepe baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya yang membuat netizen bergidik. Pasalnya, dalam postingan tersebut Jane Abel menyampaikan permintaan maaf dan ingin ´tebus dosa di akhirat´.

Sebelumnya, diketahui Bambang Pamungkas terkena kasus dugaan penelantaran anak dan kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan. Hal ini dilaporkan oleh istri siri Bambang sendiri yang bernama Amalia Fujiawati.

Jane Abel, Anak Bambang Pamungkas Sampaikan Permintaan Maaf dan Bilang Ingin Tebus Dosa di Akhirat

Melalui unggahannya, Jane Abel menyampaikan permintaan maaf karena sudah menjadi beban semua orang.

¨Assalamualaikum semua ini Abel..sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas support dan kebaikan yg telah diberikan ke Abel.. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang.. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat.. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang.. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya.. Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar.. Kalian bisa tagih Abel diakhirat nanti.. Maaf udah ngerepotin juga...,” kata Abel dalam akun Instagram @ja_pamungkas11.

Ucapan Jane Abel dalam unggahannya tersebut membuat banyak pihak khawatir. Netizen banyak yang menerka bahwa kondisi mental Abel sedang dalam keadaan tidak baik dan membutuhkan dukungan secara mental. Jane Abel sendiri telah menghapus semua unggahan dan foto profil di akun Instagramnya. (rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral