Pernikahan Pria dan Kambing di Gresik.
Sumber :
  • Tvone

Mencengangkan! Ternyata Pernikahan Pria dengan Kambing di Gresik Dihadiri Anggota DPRD 

Selasa, 7 Juni 2022 - 14:59 WIB

Jakarta – Viral sebuah video di jagat maya tentang seorang pria yang menikahi seekor kambing betina di Gresik, Jawa Timur. Bahkan, dalam video tersebut prosesi pernikahan dilakukan layaknya hajatan biasa. Diketahui, sang mempelai pria bernama Saiful Arif.

Pernikahan tak wajar ini semakin menjadi sorotan netizen setelah diketahui bahwa si kambing betina bahkan mempunyai sebuah nama yaknia Sri Rahayu bin Bejo. Dalam video tersebut, Saiful Arif menggunakan nama palsu Satrio Paningit.

Mencengangkan, Ternyata Pernikahan Pria dengan Kambing Betina di Gresik Dihadiri Anggota DPRD 

Kambing betina yang dinikahkan tersebut juga tampak telah didandani bak mempelai wanita dalam sebuah pernikahan. Bahkan, tamu yang hadir dalam pernikahan tersebut juga cukup banyak dilengkapi dengan penghulu dan para saksi.

¨Saya terima nikahnya, Sri Rahayu bin Bejo (Domba), dengan mas kawin uang sebesar Rp22 ribu, serta tunduk, patuh, taat dan ikhlas atas perintah dan petunjuk dari gusti Yang Mahasuci ini. Demi mempersatukan bumi nusantara, bumi pertiwi, Indonesia tercinta ini," kata Arif dalam video viral tersebut.

Setelah selesai ijab kabul, warga yang hadir langsung memberikan ucapan selamat. Namun, fakta yang paling mencengangkan adalah ternyata dalam pernikahan tersebut dihadiri oleh seorang anggota DPRD Gresik Fraksi Partai Nasdem Nurhudi Didin Arianto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral