Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Mbah Mijan.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Beda Pendapat Mbah Mijan dengan Rara Pawang Hujan soal Emmeril, Selama Ini Mbah Mijan Diam, Ternyata sedang Lakukan Hal Ini

Selasa, 7 Juni 2022 - 15:17 WIB

Jakarta - Pegiat media sosial sekaligus Ahli Spiritual Mbah Mijan membuat banyak orang terheran-heran dengan statmentnya di Instagram dua hari lalu, Minggu (5/6/2022).

Pada statment-nya itu, Mbah Mijan menyebut bahwa ia saat ini masih belum mau menyampaikan pesan duka cita untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil terkait hilangnya putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril di Sungai Aare, sejak Kamis (26/5/2022).

Menurut Mbah Mijan, ia belum mau menyampaikan pesan belasungkawa-nya kepada Ridwan Kamil soal Emmeril atau Eril yang hilang dan diyakini telah meninggal dunia itu karena sebuah alasan.

Meskipun pihak keluarga besar Ridwan Kamil pada konferensi pers-nya saat itu menyebut bahwa mereka meyakini bahwa Emmeril telah meninggal dunia karena tenggelam, meskipun hingga saat ini jasadnya belum ditemukan.


Ahli spiritual, Mbah Mijan. (ist)

Adapun Mbah Mijan menyebut bahwa ia belum mau menyampaikan pesan duka cita untuk Ridwan Kamil karena menurut Mbah Mijan, ia masih berharap pada Allah SWT bahwa Eril masih bisa ditemukan.

"Saya belum menulis ucapan duka dan bela sungkawa karena sedang berharap kepada Allah, agar Eril segera ditemukan, Aamiin," tulis Mbah Mijan.

Statment Mbah Mijan soal masih berharap Eril bisa ditemukan dalm kondisi selamat pun ternyata membuat banyak netizen ikut berkomentar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral