Ms Marvel.
Sumber :
  • Marvel Studios via VIVA

Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari Marvel

Rabu, 8 Juni 2022 - 11:23 WIB

tvOnenews - Pada Kamis (2/6/2022) lalu,para pemeran serial baru Disney yang berjudul ‘Ms. Marvel’ telah menghadiri acara pemutaran perdana serial itu di Hollywood.

Serial baru pahlawan super Disney dan Marvel ‘Ms. Marvel’ juga akan segera hadir di layar kaca. Yang menarik dari film ini adalah, tokoh superheronya beragama Islam.

Film Marvel terbaru ini memiliki daya tarik universal, baik bagi penggemar kisah pahlawan super, juga penonton yang menyukai kisah yang mengangkat isu agama dan penuh laga.

“Ms. Marvel” sendiri mengisahkan sosok Kamala Khan, remaja Muslim Amerika yang tumbuh besar di Kota Jersey. Ia sangat hobi bermain video game dan menulis fan-fiction.

Kamala juga memiliki imajinasi yang tinggi dan penggemar berat pahlawan super karakter Captain Marvel. Hingga akhirnya ia mendapatkan kekuatan super layaknya sang idola.

“Saya rasa serial kami benar-benar memiliki daya tarik universal. Ia menyeimbangkan budaya penggemar, isu agama, kisah beranjak dewasa juga aksi laga.” ujar Iman Vellani, pemeran Kamala, via Associated Press seperti yang dikutip dari VOA

Ia juga berharap para penggemar dapat terhubung dengan kisah Kamala dalam serial terbaru Marvel. Vellani juga merasa bangga dengan kesempatan yang ia dapatkan untuk memerankan Kamala.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral