Karakter Jack Sparrow yang Diperankan Johnny Depp.
Sumber :
  • Antara

Menang dari Amber Heard, Johnny Depp Bikin Akun TikTok dan Unggah Pesan untuk Penggemarnya

Kamis, 9 Juni 2022 - 01:53 WIB

Jakarta - Aktor johnny Depp yang baru saja dinyatakan menang dalam persidangan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya Amber Heard, baru-baru ini membuat sebuah akun media sosial TikTok.

Diketahui jika Johnny Depp Membuat akun tiktok pada tanggal 7 juni 2022 lalu, Kehadiran sang aktor di media sosial yang tengah naik daun itu pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Hingga saat ini akun milik Depp dengan nama @johnnydepp sudah memiliki lebih dari 9 juta pengikut. 

Pada unggahan pertamanya Depp terlihat mengunggah sebuah video pendek dukungan para penggemarnya saat dirinya menjalani sidang.

Dan juga terdapat potongan video ketika Johnny Depp tampil dalam tur konser dirinya bersama musisi Jeff Beck, dengan sebuah pesan menyentuh untuk para penggemarnya pada keterangan unggahan tersebut.

“Untuk semua pendukungku yang paling setia, berharga, dan pantang menyerah. Kita telah bersama di mana pun, kita telah melihat semuanya bersama-sama, Kita telah berada di jalan yang sama, melakukan hal benar bersama, itu semua karena peduli. Dan kini, kita akan maju bersama,” tulis Depp

Kalian, seperti biasa, atasan saya dan sekali lagi, tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD." sambungnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral