Poster Konser Penghormatan Taylor Hawkins.
Sumber :
  • twitter/@foofighters

Foo Fighters Akan Menggelar Konser Penghormatan untuk Mendiang Taylor Hawkins di London dan LA

Kamis, 9 Juni 2022 - 07:32 WIB

Jakarta - Foo Fighters band rock asal Amerika akan menggelar dua konser sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang drummer Taylor Hawkins, di London dan Los Angeles pada September mendatang.

Diketahui Taylor Hawkins meninggal akhir maret lalu pada usia 5 tahun di hotel Bogota ketika band tersebut sedang menjalani tur di Amerika Selatan, yang membuat sisa jadwal tur akhirnya dibatalkan.

Konser penghormatan ini sendiri rencananya akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada 3 September dan Kia Forum Los ANgeles pada 27 September, hal tersebut akan menjadi penampilan langsung pertama bagi Foo Fighters sejak kepergian Hawkins.

"Untuk teman kami tercinta, rekan band kami yang luar biasa, saudara yang kami sayangi... Foo Fighters dan keluarga Hawkins mempersembahkan Taylor Hawkins Tribute Concerts," tulis Foo Fighters dalam unggahan di instagram.

Selain itu juga Instagram dari Foo Fighters jug membagikan pernyataan dari istri Hawkins, Alison, yang berterimakasih atas dukungan dari penggemar.

Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di hotel Bogota, dan pihak berwenang di Kolombia mengeluarkan pernyataan pada Sabtu (26/3) waktu setempat yang mencatat bahwa terdapat 10 obat-obatan yang ditemukan dalam sistem tubuhnya pada saat kematian, termasuk antidepresan, benzodiazepin dan opioid. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral