Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Netizen Seolah Mau 'Tumbalkan' Doddy Sudrajat, Minta Denny Sumargo Undang Ayah Vanessa Angel itu ke Podcast Curhat Bang

Kamis, 9 Juni 2022 - 09:29 WIB

Jakarta - Belakangan ini ramai kabar banyak netizen yeng menyebut bahwa Podcast Curhat Bang, acara yang dipandu aktor Denny Sumargo sebagai acara 'kutukan'.

Ya, suka tak suka, label 'kutukan' saat ini diberikan sejumlah netizen terhadap acara Podcast Curhat Bang yang dipandu Denny Sumargo itu.

Netizen pun beralasan memberikan label Podcast Denny Sumargo itu sebagai kutukan setelah sejumlah bintang tamu hadir di acara tersebut dan beberapa di antaranya mengalami musibah, yang terparah adalah kematian.

Nama-nama Laura Anna, Vanessa Angel, Mbak You, hingga terakhir ada Ridwan Kamil yang kehilangan sang putra di Sungai Aare Swiss 'dicocoklogikan' oleh netizen sebagai salah satu penyebab Podcast Denny Sumargo dianggap kutukan.

Meski sudah melabeli Podcast Denny Sumargo sebagai kutukan, namun yang saat ini tengah heboh adalah berbondong-bondong netizen meminta Denny Sumargo mengundang ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke Podcast Curhat Bang.

Entah apa yang dimaksud sejumlah netizen meminta Doddy Sudrajat untuk diundang ke Podcast Denny Sumargo, namun salah satu alasan yang pasti adalah netizen menganggap Doddy Sudrajat menjengkelkan.

Pengakuan sejumlah netizen, Doddy Sudrajat dianggap membuat jengkel lantaran tak berhenti membuat sensasi.

Denny Darko Setuju

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral