Ardhito Pramono..
Sumber :
  • Instagram/@Ardhito Pramono

Profil Ardhito Pramono yang Bebas Rehabilitasi dan Siap Berkarya Lagi

Jumat, 10 Juni 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Kabar menggembiarakan datang dari  Ardhito Pramono, musisi asal Indonesia yang sempat terjerat kasus narkoba itu mengaku sudah selesai rehabilitasi dan siap berkarya lagi.

Kabar tersebut disampaikan Ardhito Pramono melalui  akun Instagramnya pada Kamis (9/6), dia meminta izin untuk kembali dalam dunia hiburan.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulis Ardhito.

Ardhito menyesal atas perbuatan yang dilakukan hingga membuatya tertangkap polisi. Oleh karena itu, dia meminta maaf atas kejadian tersebut..

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ardhito  mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur sesuai arahan BNN DKI Jakarta.

“Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” ucap Ardhito.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral