Hyun Bin bakal dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds..
Sumber :
  • Kbizoom

Aktor Korea Hyun Bin Bakal Dibuatkan Patung Madame Tussauds, akan Dipajang di Beberapa Negara Asia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:30 WIB

Jakarta - Aktor korea papan atas Hyun Bin akan dibuatkan Patung lilin di Museum Madame Tussauds, diharapkan akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Singapura, Sabtu (11/6/2022)

Pada tanggal 9 Juni, agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, mengunggah foto aktor tersebut saat pengambilan sampel untuk membuat patung lilinnya di museum Madame Tussauds yang terkenal membuat patung tokoh dan publik figur seluruh dunia.

Sebelumnya, pada 27 Mei, Madame Tussauds mengumumkan bahwa Hyun Bin telah bergabung dengan jajaran selebritinya. Madame Tussauds adalah museum lilin terkemuka di dunia yang memajang patung lilin orang-orang terkenal dari berbagai daerah di seluruh dunia, pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud.

Dikutip dari Kbizoom, berita tentang Hyun Bin bergabung dengan Madame Tussauds dengan cepat menjadi topik hangat. Sebagian besar netizen bertanya-tanya seperti apa sosok lilin Hyun Bin nantinya.

Hyun Bin berkata, “Saya merasa terhormat diundang oleh Madame Tussauds. Proses pembuatan patung lilin cukup sulit dan memakan waktu. Ini adalah pengalaman khusus bagi saya. Saya menantikan hari ketika sosok itu selesai dan ditampilkan di depan semua penggemar Asia."

Patung lilin Hyun Bin dilaporkan sedang dalam proses produksi. Setelah selesai, itu akan ditampilkan di Singapura, Hong Kong, Thailand, dan lebih banyak negara di Asia.

Mengikuti jejak Aktor serial Pachinko Lee Min Ho yang terlebih dahulu terpajang patungnya sejak 2013 Silam, bersama deretan aktor korea lainnya seperti Kim Soo Hyun, Bae Yoon Joon, Kim Woo Bin dan member Suju Shoi Siwon yang telah dibuatkan patung Madame Tussauds.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral