Britney Spears dan Sam Ashgari..
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

Detik-detik Mantan Britney Spears Coba Gagalkan Pernikahan Penyanyi Pop dengan Sam Ashgari

Minggu, 12 Juni 2022 - 13:21 WIB

Jakarta - Kabar bahagia menyelimuti penyanyi Britney Spears yang akhirnya menikah dengan pasangannya Sam Ashgari, Pasangan itu dikabarkan resmi menikah pada Kamis (9/6/2022) di Thousand Oak, California, Minggu (12/6/2022).

Dalam prosesi pernikahan Britney Spears dan Sam Ashgari, tiba-tiba muncul sang mantan suami yakni Jason Alexander yang mencoba menerobos pengamanan dan coba gagalkan pernikahan penyanyi pop era awal 2000-an itu.
Jason Allen Alexander pernah menikahi teman masa kecilnya Britney Spears walaupun hanya seumur jagung di Las Vegas 2004 sebelum pernikahan itu tandas, dan itu merupakan pernikahan pertama britney.

Menurut Hollywood reporter, saat memasuki rumah Spears pada hari Kamis, pria berusia 40 tahun itu melakukan siaran langsung di media sosial Instagram, dalam tangkapan layar yang diambil oleh TMZ dan video yang diunggah ke Twitter oleh penggemar.

Menurut publikasi, dia mendekati keamanan acara dan memberi tahu mereka bahwa bintang pop itu telah mengundangnya ke pernikahannya, dan bahwa dia adalah istri pertama dan satu-satunya.

Sheriff Kantor Ventura County dikirim ke kediaman Spears untuk menyelidiki pengaduan pelanggaran. Alexander ditemukan memiliki surat perintah di luar wilayah dan ditahan karena pelanggaran itu.

Britney Spears dan suami barunya, Sam Asghari, belum secara terbuka mengomentari insiden dengan Alexander.

Bahagia melangsungkan pernikahan yang mewah, pesta istana impian oleh pelantun baby one more time itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral