Obi-Wan Kenobi (Ewan McGregor). Lucasfilm Ltd./Lucasfilm Ltd.).
Sumber :
  • antara

Serba-serbi Menarik dari Serial "Star Wars: Obi-Wan Kenobi" yang Harus kamu Tahu

Minggu, 12 Juni 2022 - 15:11 WIB

Jakarta -  Serial terbaru dari semesta "Star Wars" yakni "Obi-Wan Kenobi" menampilkan berbagai hal menarik yang seru untuk disaksikan para penggemarnya di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, Minggu (12/6/2022)

Berikut beberapa serba-serbi menarik dari serial ini Star Wars Obi-Wan Kenobi, dikutip dari siaran resmi Disney+ Hotstar, Minggu.

  • Kembalinya Dua Tokoh Ikonik

"Obi-Wan Kenobi" mengambil latar waktu 10 tahun setelah peristiwa ikonik dalam "Star Wars: Revenge of the Sith", di mana Obi-Wan harus kehilangan sahabatnya, Anakin Skywalker, yang memutuskan untuk bergabung ke dark side dan menjadi Sith Lord Darth Vader.

Melalui serial ini, para penggemar dapat menyaksikan pertarungan epik antara dua karakter ikonik tersebut, yang kembali diperankan oleh Hayden Christensen sebagai Darth Vader dan Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi.

  • Hidupkan Sosok Musuh dari Serial Animasi

Kisah yang seru dan menarik tidak lepas dari sosok antagonis. Serial ini menghidupkan sosok antagonis yang dikenal sebagai The Inquisitors. Tokoh The Grand Inquisitor pertama kali diperkenalkan dalam serial animasi "Star Wars Rebels".

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral