Iko Uwais.
Sumber :
  • Instagram @iko.uwais

Iko Uwais Polisikan Balik Rudi dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Selasa, 14 Juni 2022 - 10:58 WIB

Aktor kenamaan Tanah Air, Iko Uwais saat ini menjadi perhatian publik. Hal itu dikarenakan aktor yang berperan dalam film ‘The Raid’ ini terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan.

Kendati demikian, Iko Uwais diketahui telah melaporkan balik pria yang melaporkannya yakni Rudi dan istrinya, Vitria Mahardika Inda.

Laporan yang dibuat Iko Uwais tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat sang aktor pada Selasa (14/6/2022).

“Laporan tindak pidana dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah. Pelapor Uwais Qorny, terlapor Rudi dan Vitria Mahardika Inda,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jawa, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada awak media.

Pihak kepolisian tengah mengusut lebih lanjut mengenai laporan yang dibuat Iko tersebut. Dalam laporan itu dijabarkan bahwa kasus bermula ketika Rudi menawarkan jasa desain interior kepada Iko Uwais.

Setelah itu, Iko dan Rudi sepakat menjalin kerja sama dengan nilai total Rp 300 juta. Lalu Iko dan Rudi sepakat bahwa pembayaran dilakukan dengan termin 20 persen, 30 persen, dan 50 persen.

Iko disebut telah memenuhi kewajibannya yakni dengan membayar termin 1 dan termin 2. Namun Rudi disebut tidak memenuhi kewajibannya lantaran desain yang diajukannya tidak sesuai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral