Momen Zara Melukis Potret Eril.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Zara Bagikan Video Begini Momen Saat Melukis Potret Kakak Tercintanya Eril : Terima Kasih Telah Menjadi Kakak Terbaik di Dunia

Selasa, 14 Juni 2022 - 12:37 WIB

Jakarta – Pada prosesi pemakaman jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Senin (13/6/2022), adiknya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara mempersembahkan sebuah lukisan potret Eril di sebuah canvas.

Zara Bagikan Video Begini Momen Saat Melukis Potret Kakak Tercintanya Eril, Pakai Gaya Van Gogh: Terima Kasih Telah Menjadi Kakak Terbaik di Dunia

Melalui akun Tiktoknya @sorryoutoforder, Zara mengunggah sebuah video momen ketika dirinya sedang membuat lukisan potret kakaknya Eril. Zara terlihat sangai piawai menorehkan setiap goresan dalam kanvas tersebut. Terlihat, Zara menggunakan cat minyak atau oil paint sebagai tools dalam melukisnya.

¨Saya dedikasikan lukisan ini untuk kakak saya,¨ tulis Zara dalam keterangan di video unggahannya.

Zara mengucapkan rasa terima kasih untuk kakaknya, Eril karena telah menjadi kakak dan sahabat terbaik untuk dirinya, Eil juga sudah menjadi mentor hidup terbaiknya. 

¨Terima kasih telah menjadi kakak terbaik di dunia, menjadi sahabat yang selalu mendengarkan dan mengajak bercanda, dan menjadi guru terbaik dalam hidup. Saya akan selalu menyayangimu, beristirahatlah dengan tenang A Eril,¨ tulis Zara pada Senin (13/6/2022).

Zara juga mengungkapan bahwa potret Eril yang ia lukiskan di atas kanvas adalah foto kakaknya yang sedang tersenyum lebar di sebuah toko souvenir dekat gunung di Swiss.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral