ilustrasi.
Sumber :
  • pixabay - ronaldo bramantyo

Setelah Menikah, Ini Dia Pentingnya Bulan Madu Kedua

Selasa, 14 Juni 2022 - 14:33 WIB

Untuk pasangan suami istri yang sudah lama menikah, tak ada salahnya jika sejenak meluangkan waktu untuk mengenang romatisme awal-awal pernikahan. Seperti mengunjungi  kembali lokasi bulan madu pertama sambil bercengkrama bersama pasangan dan menghidupkan kembali ingatan lalu saat masa fallin’ in love dulu.

Bulan madu kedua menjadi pilihan yang pas untuk menyegarkan kembali romantisme pernikahan. Tentunya bulan madu kedua memberikan banyak manfaat untuk para pasangan yang sudah lama menikah, berikut diantaranya.

1. Jatuh Cinta Lagi

Bulan madu kedua memberi anda kesempatan untuk jatuh cinta lagi. Ini adalah cara yang tepat untuk mengingat mengapa anda memilih orang tersebut  dan menghabiskan sisa hidup bersama anda.

2. Tingkatkan Kehidupan Cinta Bersama Pasangan

Setelah bertahun-tahun menikah, saat ini anda mungkin tengah berjuang untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga. Mulai dari pemenuhan kebutuhan materiil maupun non materiil. Bulan madu kedua bisa saja menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan pasangan. Sejenak menghapus perjuangan sehari-hari dapat membantu anda kembali mendapatkan energi dan fokus membangun kembali perasaan cinta pada pernikahan anda.

3. Tingkatkan Hubungan dengan Anak-anak dan Keluarga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral