Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram @amberheard

Amber Heard Diisukan Didepak dari Aquaman 2 hingga Bakal Ada Casting Ulang untuk Karakter sang Aktris

Rabu, 15 Juni 2022 - 08:30 WIB

Nama Amber Heard sampai saat ini masih menjadi sorotan, apalagi sang aktris diketahui baru saja kalah dari persidangan pencemaran nama baik terhadap sang mantan suami, Johnny Depp.

Kini kembali muncul rumor bahwa adegan Amber Heard di dalam film Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2 akan dipotong, selain itu peran sang aktris sebagai Mera juga diisukan akan di-casting ulang.

Melansir dari Just Jared, peran aktris berusia 36 tahun dalam film yang juga dibintangi Jason Momoa tersebut sangat dipertanyakan selama keterlibatannya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp.

Selama persidangan, Amber sendiri mengaku tidak tahu apakah karakternya akan menjadi bagian akhir dari film tersebut.

Dalam kesaksiannya, Walter Hamada, kepala segmen film DC dari Warner Bros mengakui bahwa mereka sebelumnya telah mempertimbangkan untuk melakukan casting ulang Amber Heard.

“Warner Bros memutuskan untuk menyusun ulang kembali peran Amber Heard setelah melakukan screentesting film tersebut. Mereka akan melakukan syuting ulang dengan Jason Momoa dan Nicole Kidman,” kata seorang sumber pada Just Jared.

Kendati demikian, sebuah sumber yang dekat dengan produksi Aquaman telah memberi tahu bahwa Amber Heard disebut belum sepenuhnya dipotong dalam Aquaman 2.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral