Christina Aguilera.
Sumber :
  • Instagram @xtina

Christina Aguilera Bikin Geger Gegara Manggung Pakai Dildo, sang Penyanyi Tuai Kecaman

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:49 WIB

Penyanyi Hollywood Christina Aguilera menjadi sorotan usai tampil di panggung LA Pride di Los Angeles State Historic Park, Amerika Serikat pada (11/6).

Pasalnya saat itu Christina Aguilera tampil dengan salah satu balutan kostumnya yang kontroversial yakni memakai dildo.

Melansir dari E News, penonton dibuat geger tatkala Christina Aguilera tampil dalam ensembel seperti Hulk, menampilkan pelindung dada berotot berstruktur hijau dan tali dildo yang diikat pada panggulnya. Christina Aguilera berduet dengan Kim Petras dan keduanya menampilkan "XXX."

Selama pertunjukannya, Christina juga memberikan ruang untuk tamu kejutan lainnya seperti Paris Hilton dan Mya dan memutar video yang mengutuk undang-undang Hak Orang Tua dalam Pendidikan Florida, yang oleh para kritikus dijuluki RUU "Jangan Katakan Gay".

Kendati demikian, penampilan kontroversial sang penyanyi tersebut lalu mendapat kecaman dari warganet.

Pasalnya banyak netizen yang menganggap bahwa penampilan tersebut tidak pantas ditampilkan lantaran ada pula anak-anak kecil yang melihat.

“Penyanyi Christina Aguilera mengenakan strap-on berlian imitasi hijau saat tampil di acara "Pride in the Park" segala usia di Los Angeles. Kejahatan mengelilingi kita dan itu semakin menunjukkan dirinya setiap hari,” cuitan salah satu waarganet di Twitter.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral