Ruben Onsu bersama Istrinya Sarwendah.
Sumber :
  • instagram/@sarwendah

Sering Migrain, Sarwendah Istri dari Ruben Onsu Lakukan Pengecekan MRI Sampai Harus Dioperasi

Rabu, 15 Juni 2022 - 21:24 WIB

Jakarta - Melalui unggahan akun youtube The Onsu Family diketahui jika Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah harus melakukan check up ke rumah sakit, dalam video tersebut terlihat ibu dari tiga orang anak ini menjalani pengecekan MRI dan dikabarkan harus menjalani Operasi.

Pada video yang diunggah terlihat Sarwendah ditemani sang suami Ruben Onsu mendatangi rumah sakit untuk melakukan pengecekan MRI. Dalam penyataannya Sarwendah mengatakan jika dirinya akan melakukan check up bagian kepalanya karena sering merasakan sakit kepala sebelah atau migrain.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya," ujar Ruben pada video yang diunggah.
 
Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita oleh Sarwendah namun ia sempat mengatakan jika penyakitnya berhubungan dengan penyakit migrain yang sudah diderita sejak lama.

"Jadi aku tuh sering banget ngerasa sakit kepala makanya aku memutuskan untuk MRI. Sering migrain, kan katanya kalau ibu-ibu sering migrain itu kurang makan ya, nah kita kurang makan apa ya? Kayaknya makan terus" kata Sarwendah

Usai dilakukan pengecekan, dokter yang memeriksa istri dari Ruben Onsu tersebut mengatakan jika perlu dilakukan tindakan operasi pada Sarwendah.

Sarwendah pun memutuskan untuk menginap di Rumah Sakit dan melakukan tindakan operasi di esok hari.

Pada hari yang sama putra angkat Ruben dan Sarwendah Betrand Peto mengajak kedua adiknya Thalia dan Tania untuk menjenguk sang Bunda dan menginap di Rumah Sakit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral