George Kusunoki Miller atau dikenal dengan nama panggung Joji.
Sumber :
  • instagram/JOJI

Viral! Lagu Glimpse of Us Bikin Galau Netizen Tanah Air, Ini Profil Joji Sang Penyanyi

Kamis, 16 Juni 2022 - 00:01 WIB

tvOnenews - Media sosial Indonesia sedang ramai dengan kehadiran lagu baru dari seorang penyanyi bernama Joji dengan judul Glimpse of Us.

Sejak perilisannya, lagu Glimpse of Us sontak ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik di media sosial Indonesia.

Dilansir dari laman IntipSeleb, netizen Indonesia dibuat galau berkat lirik lagunya yang mendalam dan nadanya yang sendu sehingga hanyut akan perasaan lara yang disampaikan oleh penyanyinya.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Joji? Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil singkat pelantun lagu Glimpse of Us tersebut.

George Kusunoki Miller atau dikenal dengan nama panggung Joji adalah musisi yang berasal dari Jepang. Ia lahir di Osaka, Jepang pada 18 September 1992.

Joji merupakan pria keturunan Jepang-Australia. Pada umur 18 tahun, ia pindah dari Jepang dan tinggal di Amerika Serikat.

Joji memulai karir bermusiknya dengan menggunakan nama panggung Pink Guy. Lewat debutnya Ia mengeluarkan album bertajuk Pink Season yang diproduksi di bawah label namanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral