Salut! begini kondisi Martunis Ronaldo sekarang kini telah berumur 25 tahun dan cerita haru pertemuan pertama dengan sang ayah angkat pemain bintang pesepakbola dunia Manchester United, Kamis (16/6/2022)..
Sumber :
  • instagram @martunis_ronaldo

Salut! Begini Kondisi Martunis Ronaldo Sekarang, Ngaku Beban Bawa Nama Besar Ayah Angkat Cristiano

Kamis, 16 Juni 2022 - 00:57 WIB

Jakarta - Salut! begini kondisi Martunis Ronaldo sekarang kini telah berumur 25 tahun dan cerita mengharukan pertemuan pertama dengan sang ayah angkat pemain bintang pesepakbola dunia Manchester United, Kamis (16/6/2022).

Diketahui Martunis Ronaldo sekarang telah tinggal di Indonesia, sebelumya di pertemukan langsung bersama Mesut Ozil oleh Sandiaga Uno di kantornya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif ini secara langsung mengenalkan ke Ozil bahwa Martunis adalah anak angkat rekan setim Cristiano dulu saat masih bersama merumput di Real Madrid.


Martunis hadir sebagai bintang tamu di Dehakims Story dan menuturkan proses pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo usai tragedi Tsunami Aceh 2004 dan kenapa memakai Jersey Rui Costa.


Irfan Hakim menanyakan bagaimana rasanya menjadi seorang Martunis yang memiliki ayah angkat yang terkenal seperti Ronaldo.

"Ya, Seperti biasa aja, soalnya saya nggak pernah mengandalin nama Ronaldo, tp mungkin sebuah hikmah kejadian Tsunami Ronaldo mengangkat saya menjadi anak angkatnya.

"Mungkin Allah mempertemukan saya dengan dia dan nggak ada sedikit pun dalam hati saya untuk merasa sombong, saya hanya orang biasa dan cuma publik figur,"ujar Martunis.

Saat ditanya oleh Irfan Hakim apakah Martunis risih mengenai nama belakang yang masih dikaitkan dengan nama Ronaldo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral