Martunis Ronaldo sekarang telah berkeluarga, ia terkenal usai Tragedi Tsunami Aceh 2004 dijadikan anak angkat oleh pesepakbola dunia berbakat asal Portugal Christiano Ronaldo, (16/6/2022).
Sumber :
  • Instagram @martunis_ronaldo

Tragis Sekali! Ini Cerita Martunis Ronaldo Saat Tsunami Aceh 2004 dan Alasan Cristiano Ronaldo Datang

Kamis, 16 Juni 2022 - 12:52 WIB

Jakarta - Martunis Ronaldo yang terkenal usai dijadikan anak angkat oleh pesepakbola dunia berbakat asal Portugal Cristiano Ronaldo, menuturkan bagaimana tragedi Tsunami Aceh 2004 merubah hidupnya, (16/6/2022)

Martunis Ronaldo hadir sebagai bintang tamu Dehakims Story di channel youtube Irfan Hakim, dan irfan mengungkap perjumpaan mereka saat mengisi salah satu acara dangdut di stasiun tv pada tahun 2019.

Sebelumnya Martunis Ronaldo dan Mesut Ozil dipertemukan oleh Sandiaga Uno di kantornya, Sang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini secara khsusu mengenal Martunis ke mantan rekan setimnya dulu saat bersama merumput di Real Madrid.


Irfan Hakim mengeluarkan sebuah jersey portugal dalam sebuah kotak, tentu yang mengingatkan Martunis saat pertama kali ditemukan selamat dari tragedi Tsunami Aceh 2004 menggunakan jersey  Rui Costa Portugal.

Martunis masih  berumur delapan tahun saat pertama kali bertemu dengan Cristiano Ronaldo usai tragedi Tsunami Aceh 2004, ungkap alasan mengapa memakai Jersey Rui Costa.

"Dulu dia tidak sehebat seperti sekarang Ronaldo, dulu waktu dia dekat dengan saya umurnya masih 18 tahun, jadi waktu Tsunami, saya tidak memakai Jersey Ronaldo, saya cuma memakai Jersey Rui Costa, karena dia berkomentar saat itu dia bermain di Manchester United, kebetulan yang soroti itu dari media inggris,"ungkapnya

Mantan pemain akademi sporting lisbon ini mengaku bahwa setelah sorotan media inggris tersebut membuat Ronaldo terharu dan empati tergerak hati karena memakai jersey negaranya yakni Portugal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral