Luna Maya.
Sumber :
  • tim tvOne/ig@lunamaya

Tips Hidup Sehat Ala Luna Maya 

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:19 WIB

Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang dikenal punya gaya hidup sehat. hal ini dibuktikan dengan unggahan Luna Maya terkait makanan dan minuman sehat yang dikonsumsinya. Terkait Gaya Hidup Sehat Luna Maya, ia membagikan cara tips gaya hidup sehat untuk orang-orang ingin memulai hidup sehat yang dijalaninnya selama ini. 

Luna sendiri telah menjalankan pola hidup sehat sejak kecil berkat dari pengaruh dari sang ibu. Kebiasaan minum jus Sayur dan Buah (juicing), misalnya, perlahan terbentuk mulai ia kecil walau pada awalnnya merasa terpaksa. 

Menurut Luna Maya, keluarga memegang peranan penting dalam mendorong kebiasaan hidup sehat seseorang.

“Kalau memang pola itu tidak bangun dari keluarga sejak kecil, pasti akan di luar dari kebiasaan (habit). Dan memulai itu pasti akan lebih berat dan lebih susah karena memulai kebiasaan baru,” kata Luna saat diskusi bersama Re.juve di Jakarta, Rabu (15/6).

“Memulai kebiasaan baru memang butuh komitmen dan kemauan yang keras, kemauan untuk mencapai suatu tujuan (goals), sehingga harus tahu dulu tujuannya mau apa,” imbuhnya. 

cara yang biasa ia lakukan untuk memulai kebiasaan baru yaitu menetapkan langkah perubahan secara terhadap. Luna Maya mencotohkan, pada saat dia ingin menjalankan diet jus atau hanya mengonsumsikan jus sayur dan buah, ia melakukannya secara bertahap dimulai dari tiga hari saja kemudian, mencoba selama lima hari hingga tujuh hari. 

“Bertahap saja. Jadi kita lihat, kalau bertahap itu ada perubahannya pasti kita langsung merasakan ada perubahan. Tapi tiga hari pertama atau minggu pertama itu pasti sulit banget,” ujar Luna.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral