Kabar desas-desus Supergrup K-pop BTS Bubar dengan tegas menolak kabar miring tersebut pada hari Kamis bahwa band itu mengambil langkah untuk bubar menyusul pengumuman baru-baru ini tentang jeda dalam kegiatan grup, Kamis (16/6/2022).
Sumber :
  • BigHit

Merasa Geram! Leader Grup RM dan Jungkook Berkata Begini Menepis Rumor BTS Bubar

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:45 WIB

Jakarta - Kabar desas-desus Supergrup K-pop BTS Bubar dengan tegas menolak kabar miring tersebut pada hari Kamis bahwa band itu mengambil langkah untuk bubar menyusul pengumuman baru-baru ini tentang jeda dalam kegiatan grup, Kamis (16/6/2022)

Leader grup, yakni RM menjawab tudingan atau kabar miring mengenai BTS bubar, dengan menyatakan bahwa hiatus grup untuk para member lebih fokus pada proyek solo masing-masing.

"Kami akan mencoba untuk menunjukkan penampilan yang baik baik sebagai tim atau individu," RM, pemimpin band, mengatakan dalam sebuah posting ke Weverse, platform komunitas penggemar K-pop.

Dia mengatakan dia telah menerima panggilan telepon paling banyak dalam sembilan tahun karirnya sejak band ini mengumumkan rencananya untuk beristirahat dari kegiatan kelompok untuk lebih fokus pada proyek solo dalam video YouTube Selasa, dilansir dari The Korea Times.

Pengumuman yang tiba-tiba itu mengirimkan gelombang kejutan melalui penggemar dan media berita, baik di dalam maupun di luar negeri.

Ini juga menimbulkan spekulasi bahwa hiatus secara praktis berarti tidak akan ada lagi kegiatan grup atau grup akan dibubarkan karena tujuh anggota akan menjalani wajib militer satu demi satu mulai tahun ini untuk bergabung dengan militer.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diwajibkan untuk bertugas di militer selama sekitar dua tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral