Ilustrasi Parfum.
Sumber :
  • Pexels

Cermati 4 Hal Ini Sebelum Membeli Parfum di Online Shop

Jumat, 17 Juni 2022 - 08:31 WIB

Jakarta – Anda harus mencermati empat hal ini sebelum membeli parfum di online shop. Pasalnya, memilih dan membeli parfum tidak boleh sembarangan. Dengan demikian, wangi yang sesuai dengan selera masing-masing bisa didapatkan.

Memilih parfum juga menjadi hal yang penting agar tidak mengganggu indera penciuman orang lain. Anda harus memastikan parfum yang dipilih dan dibeli bisa menambah kepercayaan diri ketika bertemu dengan banyak orang.

Melansir siaran resmi Trixie Perfumery, berikut adalah empat hal yang harus dicermati sebelum membeli parfum di online shop.

1. Kualitas Parfum Harus Dicek

Kualitas parfum harus dicek untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Parfum berkualitas buruk biasanya lebih berminyak, aromanya tidak tahan lama dan menimbulkan reaksi saat terkena kulit. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca ulasan dari para pembeli sebelumnya terlebih dahulu.

2. Anda Harus Tahu Kombinasi Notes Parfum

Anda harus mengetahui kombinasi notes parfum terlebih dahulu. Lantas, apa itu notes? Notes merupakan tiga lapisan berisi bahan-bahan yang berbeda yang menghasilkan parfum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
01:13
Viral