Ruben Onsu bersama Istrinya Sarwendah.
Sumber :
  • instagram/@sarwendah

Lakukan Pemeriksaan MRI Sampai Harus Dioperasi, Ruben Onsu Ungkap Penyakit Langka yang Diidap Istrinya

Jumat, 17 Juni 2022 - 17:36 WIB

Jakarta - Baru-baru ini dalam unggahan video di kanal youtube keluarga Ruben Onsu, The Onsu Family dikabarkan jika Sarwendah sang istri harus jalani operasi yang berkaitan dengan kepalanya usai lakukan pengecekan MRI.

Pada video tersebut terlihat jika Sarwendah ditemani Ruben mendatangai sebuah rumah sakit untuk melakukan pengecekan MRI, dalam perjalanan menuju rumah sakit Ruben hanya mengatakan jika istrinya menderita penyakit yang berhubungan dengan kepalanya.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan, baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya," ujar Ruben pada video yang diunggah.
 
Sarwendah sendiri mengatakan jika dirinya kerap merasakan sakit kepala sebelah atau migrain yang sudah ia rasakan sejak lama.

"Jadi aku tuh sering banget ngerasa sakit kepala makanya aku memutuskan untuk MRI. Sering migrain, kan katanya kalau ibu-ibu sering migrain itu kurang makan ya, nah kita kurang makan apa ya? Kayaknya makan terus" kata Sarwendah

Usai dilakukan pengecekan, dokter yang memeriksa istri dari Ruben Onsu tersebut mengatakan jika perlu dilakukan tindakan operasi pada Sarwendah.

Opersi dilakukan di pagi hari tanpa kehadiran Ruben Onsu, putra angkat Ruben, Betrand Peto mengantarkan Sarwendah menggunakan kursi roda ke ruang operasi opersi juga berlangsung dengan waktu yang cukup cepat.

Ruben Onsu beritahu penyakit yang diidap istrinya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral