Drama Korea Doyoung NCT To X Who Doesn't Love Me Umumkan Akan Tayang di VIU.
Sumber :
  • Soompi

Drama Korea Doyoung NCT, To X Who Doesn't Love Me Umumkan Akan Tayang di VIU

Jumat, 17 Juni 2022 - 20:23 WIB

Jakarta - Kabar bahagia bagi penggemar Drama Korea dan NCT, To X Who Doesn't Love Me yang dibintangi Doyoung NCT dan Han Jihyo akan tayang di VIU.

Sebelumnya, Drama Korea To X Who Doesn't Love Me ini akan tayang di TVING yang hanya dapat diakses di wiayah Korea saja.

Namun ternyata To X Who Doesn't Love Me akan menyapa fans internasional pada Juli mendatang melalui aplikasi VIU.

Melansir dari Soompi, Jumat (17/6/2022), To X Who Don't Love Me akan berpusat pada buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan. 

Ketika Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik dengan harga diri rendah (Han Ji Hyo) tersandung pada buku catatan, dia akhirnya menjadi terjerat dengan banyak pria termasuk teman prianya Jung Shi Ho (Doyoung NCT).

Kwon Ah Reum akan berperan sebagai Park Se Jin, seorang pekerja paruh waktu yang jujur ​​dan berani yang tidak takut mengungkapkan perasaannya.

Sementara Bang Jae Min akan berperan sebagai Kim Do Bin, seorang vokalis tampan dan berbakat dalam penyanyi-penulis lagu klub yang terlibat dengan Seo Hee Soo karena buku catatan ajaibnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral