Razman Arif tak terima dibilang botak.
Sumber :
  • instagram @king_uyakuya

Tak Terima Dibilang Botak, Razman Arif Pengacara Medina Zein Labrak Uya Kuya, Netizen: Lah Kan Emang Botak

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:53 WIB

Jakarta – Pengacara Medina Zein yang bernama Razman Arif Nasution tak terima dirinya disebut botak hingga melabrak Uya Kuya. Sebuah video yang memperlihatkan Razman Arif marah-marah diunggah oleh Uya Kuya dalam akun Instagramnya @king_uyakuya pada Jumat (17/6/2022).

Tak Terima Dibilang Botak, Razman Arif Pengacara Medina Zein Labrak Uya Kuya, Netizen: Lah Kan Emang Botak

Dalam video tersebut, Razman Arif menyebut dirinya tidak mengenal Uya Kuya sebagai artis. Kemudian, ia juga menyinggung rambut warna-warni Uya Kuya. 

"Siapa sih Uya Kuya, seperti hebat sekali ya rambutnya yang warna-warni, memang salah saya? Memang rambutnya warna-warni, saya pandang kau nggak artis, sampai berisik gini buat paduan suara," kata Razman Arif dalam video yang diunggah Uya Kuya.

¨Sampai paduan suara dengan istri bilang botaaak, sebutlah semua botak, gundul, bau, ga ada guna kalian smpe buat paduan suara,¨ sambungnya.

Uya Kuya yang mempertanyakan kenapa Razman Arif marah-marah pun membuat kalimat sindiran dalam keterangan caption akun Instagramnya @king_uyakuya. Bahkan, Uya juga turut menyebut akun Instagram milik Razman.

¨Maaf numpang tanya Bang , Abang ini lagi marah2 , ceramah , ngelawak atau ngajarin nyanyi sih? mohon pencerahannya bang, Siap salah bang @razmannasution……,¨ tulis Uya Kuya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral