Aktor Chris Hemsworth.
Sumber :
  • instagram/@chrishemsworth

Chris Hemsworth Ingin Rehat Sejenak dari Dunia Akting untuk Menjelajahi Pantai di Indonesia dan Berselancar

Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:59 WIB

Jakarta - Dalam sebuah wawancara dengan Wired di youtube, aktor asal Australia Chris Hemsworth mengatakan jika dirinya ingin rehat sejenak dari dunia akting dan berkeliling di pantai Indonesia untuk berselancar.

Dalam segmen most search web Hemsworth mendapatkan sebuah pertanyaan tentang apa yang ia inginkan.

Hemsworth mengatakan jika dirinya berencana untuk berkeliling dan menjelajahi pantai di Indonesia selama sebulan untuk bersantai dan berselancar.

"Aku ingin pergi selama sebulan penuh melakukan perjalanan keliling pantai di Indonesia. Pindah dari satu pulau ke pulau lain untuk berselancar," ujar Hemsworth.

Pemeran Thor ini mengaku selama rehat ia tidak ingin melakukan apapun selain bersantai dan berselancar, menurutnya ia sudah sangat bekerja keras selama sepuluh tahun terakhir.

"Aku tidak ingin melakukan apapun kecuali berselancar dan bersantai. Aku sudah sangat sibuk selama 10 tahun terakhir," lanjut Hemsworth.

Namun bukan tidak menyukai pekerjaannya dia mengaku selama sepuluh tahun itu ia lewati dengan seru dan menyenangkan, namun ia hanya ingin lepas dari semua itu dalam waktu sebentar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral