Aktor Austin Butler.
Sumber :
  • instagram/@wbpictures

Sempat Grogi Perankan Elvis, Austin Butler Mengaku Jika Kini Sulit Lepaskan Gaya Bicara Sang Raja Rock 'n Roll

Sabtu, 18 Juni 2022 - 21:21 WIB

Jakarta - Film Biopik sang raja Rock n Roll Elvis Presley akan segara tayang 24 juni mendatang dengan judul Elvis. Sosok elvis Presley akan diperankan oleh aktor Autin Butler dan akan beradu akting dengan aktor senior tom Hank yang berperan sebagai Manajer dar Elvis.

Sang aktor Austin Butler mengatakan jika dirinya sulit melepaskan aksen atau gaya bicara khas Elvis saat berbicara bahkan ia selalu bertanya kepada orang-orang tentang suranyanya.

"Pada titik ini, saya terus bertanya kepada orang-orang, 'Apakah ini suara saya?' Karena ini terasa seperti suara saya yang asli," ungkap Austin Butler kepada ET

Butler mengatakan alasan jika dirinya sulit melepaskan aksen khas Raja Rock n Roll karen ia sudah mendalami karakter sebagai Elvis selama dua tahun lamanya.

"Ketika Anda hidup dengan sesuatu selama dua tahun dan Anda tidak melakukan apa-apa lagi, saya pikir Anda tidak dapat menahannya. Itu menjadi bagian dari diri Anda," lanjut Butler.

Proses syuting elvis sendiri berlangsung sejak 2020 hingga maret 2021  Namun seperti yang Butler katakan dirinya ternyata masih belum bisa menghilangkan gaya bicara Presley dalam kehidupan sehari-harinya.

Sempat Grogi Prenkan Elvis

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral