Film Ngeri-ngeri Sedap.
Sumber :
  • Antara

Baru Dua Pekan Tayang, Film Ngeri-ngeri Sedap Sukses Gaet 1,5 Juta Penonton

Minggu, 19 Juni 2022 - 07:58 WIB

Jakarta – Baru dua pekan tayang di layar sinema, Film Ngeri-ngeri Sedap sukses menggaet 1,5 juta penonton. Para pemain dan kru merasa sangat bersyukur karena berhasil sampai di titik ini.

Sutradara Bene Dion Rajagukguk berharap Film Ngeri-ngeri Sedap masih bisa ditonton oleh penggemar yang belum sempat menontonnya.

"Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang mengabarkan yang lainnya untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama," ujar Bene Dion, Sabtu (18/6/2022).

Produser Dipa Andika mengatakan dirinya tidak menyangka dengan pencapaian Film Ngeri-ngeri Sedap sampai saat ini. Dia mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat yang membuatnya selalu optimis. Dia berharap kesuksesan ini bisa menjadi sinyal baik untuk perfilman Indonesia.

“Saatnya perfilman Indonesia bangkit seperti tahun 2019. Jadi tuan rumah di negeri sendiri dengan kembali menghadirkan 50 juta penonton film Indonesia dan hadir karya-karya lain dengan budaya Indonesia," katanya.

Pemain Film Ngeri-ngeri Sedap juga turut merasa terharu atas kesuksesan ini. Salah satunya adalah Boris Bokir. Dia berharap pencapaian film terus berlanjut dan bisa meraih pencapaian baru lagi setelah ini.

"Semoga enggak cuma berhenti di 1,5 juta penonton saja. Semoga sebanyak-banyaknya orang bisa ikut nangis dan ketawa di film ini,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral