Jennie Blackpink dapat tawaran main series The Idol.
Sumber :
  • Instagram @jenniebyrubyjane

Jennie Blackpink Dapat Tawaran Main di Series The Idol Bareng Troye Sivan, Ini Bocoran Ceritanya

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:28 WIB

Jakarta – Jennie Blackpink mendapatkan tawaran main di series The Idol. Kabarnya, Jennie akan beradu peran dengan artis-artis papan atas lainnya seperti Troye Sivan, The Weeknd dan Lily-Rose Depp.

Series The Idol bakal tayang di kanal HBO. Melansir Korea Herald, The Idol akan menceritakan kisah drama industri musik.

Nantinya, akan ada pemeran utama yang jatuh cinta pada sosok pemilik klub misterius. Pemeran utama itu merupakan idola pop wanita. Akan tetapi, dia jatuh cinta dengan sosok misterius yang ternyata seorang pemimpin kultus modern juga.

Tampaknya, The Weeknd akan berpengaruh besar dalam pembuatan series The Idol. Pasalnya, The Weeknd sempat dikabarkan pernah makan malam bersama Jennie tahun lalu.

Jennie bersama Blackpink juga dikabarkan akan comeback pada kuartal ketiga tahun ini setelah terakhir kali tampil di bulan Oktober 2020 dengan album studio bertajuk The Album.

Selain Jennie, anggota Blackpink lainnya yang pernah bermain drama adalah Jisoo. Karir aktingnya mencuri perhatian para penggemarnya lewat drama Korea bertajuk Snowdrop. (ant/nov)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral