Poster Tribute Taylor Hawkins.
Sumber :
  • instagram/@foofighters

Foo Fighters Umumkan Daftar Musisi yang Tampil pada Konser Tribut Taylor Hawkins di London

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:46 WIB

Jakarta - Band rock Asal Amerika Serikat Foo Fighters akan menggelar dua konser di London dan Los Angeles sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang drummer Taylor Hawkins, September mendatang.

Konser penghormatan ini sendiri rencananya akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada 3 September dan Kia Forum Los Angeles pada 27 September, hal tersebut akan menjadi penampilan langsung pertama bagi Foo Fighters sejak kepergian Hawkins.

Taylor Hawkins meninggal akhir maret lalu pada usia 50 tahun di hotel Bogota ketika Foo Fighters sedang menjalani tur di Amerika Selatan, yang membuat sisa jadwal tur akhirnya dibatalkan.

"Untuk teman kami tercinta, rekan band kami yang luar biasa, saudara yang kami sayangi... Foo Fighters dan keluarga Hawkins mempersembahkan Taylor Hawkins Tribute Concerts," tulis Foo Fighters dalam unggahan di instagram.

Foo Fighters mengatakan konser penghormatan ini juga menampilkan sejumlah musisi yang menginspirasi Hawkins, dan bersama mereka akan membawakan "lagu-lagu yang dia sukai, dan lagu-lagu yang dihidupkan olehnya."

Baru-baru ini Foo fighters melalui Unggahan Instagramnya membagikan sejumlah musisi yang akan tampil pada konser penghormatan Mendiang Taylor Hawkins.

Sejumlah nama besar seperti Roger Taylor yang merupakan drumer band legendaris Queen, musisi dan produser Mark Ronson, Gitaris Quee Brian May, Liam Galagher, Hingga pemain bass Nirvana Krist Novoselic akan tampil dalam Konser penghortmatan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:59
02:00
01:32
25:54
Viral