Wow! Top Gun: Maverick Resmi Jadi Film Berpenghasilan Tertinggi Aktor Tom Cruise.
Sumber :
  • Instagram @tomcruise

Fantastis! Top Gun: Maverick Resmi Jadi Film Berpenghasilan Tertinggi Tom Cruise Capai Triliunan

Minggu, 19 Juni 2022 - 13:54 WIB

Jakarta - Setelah menghasilkan lebih dari 800 Juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 11 Triliun di box office global, Top Gun: Maverick secara resmi menjadi film terlaris Tom Cruise sepanjang masa, Minggu (19/6/2022)

Seperti dilansir Variety, Top Gun: Maverick melonjak melewati Mission: Impossible - Fallout's 791 juta dollar untuk mengklaim tempat #1 di resume Tom Cruise, dan masih memiliki beberapa landasan yang tersisa saat menuju minggu keempat di bioskop dan beberapa inci lebih dekat ke tonggak 1 miliar dollar yang didambakan.
Top Gun: Maverick total global saat ini mencapai 806,4 juta dollar, dengan 422,2 juta dollar di antaranya berasal dari Amerika Utara.

Dalam debutnya selama Memorial Day Weekend, Top Gun: Maverick memperoleh 160,5 juta dolla di dalam negeri.

Itu terus menghasilkan 90 juta dollar dan 51 juta dollar di dalam negeri masing-masing di akhir pekan kedua dan ketiga, dan tampaknya akan berhadapan dengan pendatang baru Lightyear dan Jurassic World: Dominion, yang terakhir akan memasuki akhir pekan kedua.

Sebelumnya diketahui, Produser dan bintang Top Gun: Maverick Tom Cruise tidak akan membiarkan filmnya debut online layanan streaming.

Selama tanya jawab yang panjang di Cannes, bintang aksi berusia 59 tahun itu mengungkapkan bahwa ia menyerah ketika harus memulai debutnya Top Gun: Maverick di bioskop.

"Mereka tidak akan berani," katanya, pasti. “Itu tidak akan terjadi, selamanya. Itu tidak akan pernah terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral