Potret Zara dan Eril waktu kecil.
Sumber :
  • Instagram @camilliazr

Sedih Banget! Zara Bagikan Foto Masa Kecil dengan Kakaknya Eril, Zara: Kita Bagaikan Dua Kacang Polong Tak Bisa Dipisahkan, Rindu A Eril

Senin, 20 Juni 2022 - 11:12 WIB

Jakarta – Camillia Laetitia Azzahara atau Zara yang merupakan adik dari mendiang Emmeril Khan Mumtadz atau Eril mengungkapkan kerinduan terhadap kakaknya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Diketahui, sebelum Eril terbawa arus Sungai Aare, Swiss, Zara juga ikut berenang di sungai tersebut. Zara menyaksikan langsung bagaimana insiden terjadi sehingga meninggalkan duka yang mendalam. 

Sedih Banget! Zara Bagikan Foto Masa Kecilnya dengan Kakaknya Eril, Zara: Kita Bagaikan Dua Kacang Polong Tak Bisa Dipisahkan, Rindu A Eril

Pada Minggu (19/6/2022) dalam akun Instagramnya @camiliazr, Zara mengunggah kumpulan foto masa kecil dirinya dengan Eril. Keduanya terlihat sangat dekat bertumbuh bersama seiringnya waktu.

¨Kami berdua seperti dua kacang polong dalam satu pod (kantung), tak bisa dipisahkan. Bahkan dengan perbedaan usia 5 tahun, kita berdua masih nyambung,¨ tulis Zara.

Dalam foto yang diunggah Zara dengan efek hitam putih, terlihat potret Eril yang masih kecil memeluk adiknya sambil tersenyum. Kemudian, tampak potret keduanya yang sedang merayakan tahun baru dengan mengenakan kacamata kembar bertuliskan ´2011´. 

¨Kita bertengkar, mencintai, menertawakan berbagai hal atau satu sama lain setiap hari. Kita bahkan berbagi rahasia juga,¨ tulis Zara.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral