Potret Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Dilaporkan Razman Nasution Atas Pencemaran Nama Baik, Denise Chariesta Unggah Video Razman Lakukan Pelecehan Seksual Pakai Huruf Hijaiyah

Senin, 20 Juni 2022 - 12:05 WIB

Jakarta – Selebgram Denise Chariesta dilaporkan ke Polda Sumatera Utara oleh seorang pengacara bernama Razman Arif Nasution atas tuduhan pencemaran nama baik. Razman melaporkan Denise atas dugaan pelanggaran UU ITE. 

"Saya, pada tanggal 18 Juni 2022 telah resmi melaporkan saudari Denise Chariesta dan saudara Syamsul Chaniago ke Polda Sumatera Utara." kata Razman Nasution dikutip dari vivacoid pada Minggu (19/6/2022).

Razman Arif Nasution menyampaikan bahwa dirinya tidak terima dengan ujaran kebencian yang dilakukan Denise Chariesta dalam kanal Youtubenya, Rizman mengaku dituduh sebagai rentenir.

"Saya berharap laporan ini akan dikembangkan sehingga masuk pada ujaran kebencian," ujar Razman. 

Denise Chariesta Unggah Video Razman Lakukan Pelecehan Seksual Pakai Huruf Hijaiyah

Namun, Denise Charista juga menyerang balik Razman Arif Nasution atas dugaan pelecehan seksual yang diutarakan oleh pengacara tersebut. Bahkan, Denise juga membawa bukti tayangan yang memperlihatkan Razman mengujarkan pelecehan seksual hingga membawa urusan ranjang Denise.

Melalui akun Instagramnya @denisechariesta91 pada Minggu (19/6/2022), Denise Chariesta mengunggah cuplikan video Razman Arif Nasution yang mengutarakan pelecehan seksual secara verbal kepada dirinya, bahkan Razman juga menyangkut-pautkan dengan huruf hijaiyah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral