Kim Kardashian Sebut Kanye West Sebagai 'Ayah Terbaik' di Momen Bahagia Hari Ayah Sedunia..
Sumber :
  • viva

Kim Kardashian Sebut Kanye West 'Ayah Terbaik' di Momen Bahagia Hari Ayah Sedunia

Senin, 20 Juni 2022 - 21:16 WIB

Jakarta - Bintang Reality Show Kim Kardashian menyebut mantan suaminya Ye atau lebih kenal Kanye West, Musisi itu sebagai "ayah terbaik" dalam Instagram stroy yang menandai Hari Ayah pada hari Minggu.

Kim Kardashian memposting dua foto rapper dan keempat anak mereka dan berkata: "Terima kasih telah menjadi ayah terbaik untuk bayi kami dan mencintai mereka seperti anda! Selamat Hari Ayah Ye."

Melansir dari Insider, Kardashian juga memposting foto mendiang ayahnya, Robert Kardashian, dan Caitlyn Jenner, yang menikah dengan ibu Kardashian, Kris Jenner dari 1991 hingga 2015.

Kardashian berterima kasih kepada Caitlyn Jenner karena "membesarkan kami dan menjadi ayah tiri terbaik."

Kim Kardashian mulai berkencan dengan Kanye West pada tahun 2012, dan mereka menikah pada Mei 2014 hingga pasangan itu dikaruniai seorang putri pertama mereka bernamNorth West, pada Juni 2013, dan memiliki tiga anak lagi Saint West, Chicago West, dan Psalm West setelah pernikahan mereka.

Setelah tujuh tahun menikah, Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021, dan sejak itu mengalami perpisahan yang cukup berantakan, lalu Kim Kardashian dinyatakan lajang secara hukum pada Maret 2022 karena Kanye menolak proses perceraian.

Pada Oktober 2021, Kardashian menjadi pembawa acara "Saturday Night Live" dan menyebut Ye sebagai "seorang jenius yang berbakat dan sah yang memberi saya empat anak yang luar biasa."ucap Kim

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral