Potret Karin Novilda atau Awkarin.
Sumber :
  • instagram @awkarin

Punya Lebih dari 7,9 Juta Pengikut, Awkarin Putuskan Pamit dari Instagram dan Tidak Lagi Terima Endorse, Ternyata Ini Alasannya...

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:20 WIB

Jakarta – Selebgram Awkarin alias Karin Novilda memberikan pengumuman mengejutkan dalam akun Instagramnya @awkarin pada Senin (20/6/2022), setelah 11 tahun menggunakan platform tersebut, akhirnya Awkarin berpamitan dan tidak lagi mau menerima endorse.

Punya 7,9 Juta Pengikut, Awkarin Pamit dari Instagram dan Tidak Lagi Terima Endorse, Kenapa Ya?
Diketahui, Instagram adalah salah satu platform yang membuat nama Awkarin besar. Tercatat pengikut akun Instagramnya kini mencapai 7,9 juta orang. Awkarin juga telah menghapus foto profilnya.

¨Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang mengikuti perjalananku, mungkin bertanya, ‘Siapa Awkarin tanpa Instagram?´,¨tulis Awkarin.

Awkarin juga bercerita bahwa dirinya pernah kehilangan akun Instagram pada tahun 2022 ini, namun dia selalu bersiap untuk menghadapi kemungkinan terburuk. Selebgram bernama asli Karin Novilda juga menyampaikan betapa Instagram adalah bagian besar dalam hidupnya.

Namun, ia mengakui bahwa apa yang dilihat di platform tersebut hanya mempresentasikan sebagian dari dirinya yang ada di kehidupan nyata.

¨Aku tidak menyangkal bahwa Instagram adalah bagian besar dalam hidupku dan apa yang kalian semua mau lihat. Dalam kenyataan, yang kamu lihat melalui ponselmu, bahkan bukan sebagian dari siapa aku sebenarnya di kehidupan nyata,¨ sambungnya.

Awkarin juga menyebutkan bahwa hidupnya kini bukan hanya tentang angka dan engagement di dunia digital tapi bagaimana seseorang bisa memberi pengaruh untuk orang dalam kehidupan nyata. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral