Grup qasidah Nasida Ria.
Sumber :
  • instagram @nasidariasemarang

Keren! Grup Qasidah Asal Semarang Nasida Ria Manggung di Jerman, Penonton Bule Ikutan Joget Asik Menikmati Musik

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:51 WIB

Jakarta – Grup Qasidah bernama Nasida Ria menjadi sorotan publik karena berhasil tampil di sebuah event musik di Kassel, Jerman pada Sabtu (18/6/2022). Grup Qasidah asal Semarang ini unjuk gigi dalam acara musik 5 tahunan bertajuk Opening Week Music Program Documenta Fifteen.

Keren! Grup Qasidah Asal Semarang Nasida Ria Manggung di Jerman, Penonton Bule Ikutan Joget Menikmati Musik
Rasa bangga terlihat dari wajah para anggota grup musik tersebut. Hal ini terungkap dari video yang diunggah akun Instagram @nasidariasemarang pada Senin (20/6/2022), yang memperlihatkan penampilan memukau dari grup Qasidah Nasida Ria. Penonton yang menyaksikan juga terdengar antusias.

Grup Nasida Ria tampil sebagai pembuka dalam event tersebut dengan membawakan beberapa lagu-lagu andalan seperti “Perdamaian”, “Kota Santri”, “Dunia dalam Berita”, “Bila Bom Nuklir Diledakkan”, dan lainnya.

Penampilan grup Qasidah tersebut ternyata juga dinikmati oleh warga lokal Jerman. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @AulAbiyzar, banyak warga lokal yang ikut berjoget menikmati ritme dan alunan musik.

Dalam acara musik Opening Week Music Program Documenta Fifteen juga tampil musisi lain seperti Turkana, Blacksistars, Adama Keita, Rizan Said dan lain-lain. Penampilan dari Nasida Ria yang membanggakan dan bisa menembus Eropa tentu menuai berbagai komentar netizen.

¨Diam jadi legenda, bergerak menembus eropa,¨ komentar netizen.

¨Masya Allah kecceee badaaiiiiii,¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral