Potret Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Instagram @yusufmansurnew

Waduh! Rumah Ustaz Yusuf Mansur Ramai Digeruduk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya...

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:27 WIB

Jakarta – Rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten digeruduk sejumlah orang pada Senin pagi (20/6/2022). Diketahui, massa berjumlah lebih dari 20 orang yang datang tersebut adalah jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur. Mereka ingin menagih uang investasi batu bara

Rumah Ustaz Yusuf Mansur Ramai Digeruduk Massa, Ternyata Ini Penyebabnya

Saat kediamannya didatangi, Ustaz Yusuf Mansur sedang tidak berada di rumah sehingga didampingi oleh pengacara Ustaz Yusuf Mansur bernama Deni Wahyu.

¨Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser," ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah dilansir dari vivacoid  pada Senin (20/6/2022).

Aksi protes yang dilakukan sejumlah orang di kediaman Ustaz Yusuf Mansur tidak anarkis dan hanya berlangsung selama 10 menit, sebelum akhirnya massa membubarkan diri.

"Ustaz YM kalau nggak salah ada di luar kota. Ketemu pengacaranya YM terus nggak lama membubarkan diri pulang," sambungnya.

Massa yang menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur datang bersama Yayasan Pelita Lima Pilar dan ingin menagih investasi batu baru yang melibatkan 250 jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur dengan nilai investasi miliaran rupiah kepada Ustaz YM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral