Lutfi Agizal labrak pemilik resto setelah temukan kecoa di makanannya.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Viral! Pria Ini Labrak Pemilik Restoran Ternama Setelah Temukan Kecoa di Makanannya, Sudah Makan Separuh, Istrinya yang Hamil Muntah-Muntah

Selasa, 21 Juni 2022 - 14:53 WIB

Jakarta – Lutfi Agizal pria yang sempat viral dan menghebohkan jagat maya karena penggunaan kata ´Anjay´, belum lama ini dikabarkan melabrak pemilik sebuah restoran ternama karena menemukan kecoa dalam piring makanan yang dipesan.

Mantan kekasih dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita kini telah menikah dengan perempuan bernama Nadya Indriani. Istrinya tengah mengandung 8 bulan. Lutfi menyampaikan bahwa istrinya muntah-muntah dan hampir keracunan akibat makanan dari resto tersebut.

Pria Ini Labrak Pemilik Restoran Ternama Setelah Temukan Kecoa Di Makanannya

Kejadian berawal saat Lutfi dan Nadya mengunjungi sebuah restoran ternama dan memesan makanan. Namun, ternyata mereka menemukan kecoa dalam piring makanan. Lutfi Agizal yang geram langsung menyampaikan komplain kepada pemilik restoran. Komplainnya tak kunjung ditanggapi sehingga Lutfi pun semakin panas.

¨Tahu dong apa yang membuat kalian jadi nyamperin saya, saya sudah sangat baik terhadap kalian, saya sudah berusaha menghubungi kalian dari call center pusat sampai cabang, tapi semua tidak bisa dihubungi, saya punya semua bukti videonya," ucap Lutfi Agizal dikutip dari video unggahan Instagram @insta_julid.

Lutfi Agizah merasa tidak terima dengan pelayanan dari restoran tersebut karena dirinya memesan makanan yang spesifik. Menurutnya, sang chef harusnya sadar ketika di loyang ada kecoa. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral