Nam Joo Hyuk.
Sumber :
  • Instagram @skawngur

Nam Joo Hyuk Dirumorkan Pernah Bully Teman Sekolahnya Selama 6 Tahun, Ini Tanggapan Agensi

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:23 WIB

Jakarta - Nam Joo Hyuk dirumorkan pernah bully teman sekolahnya selama enam tahun. Ini dia tanggapan agensi.

Seseorang yang mengaku pernah bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan Nam Joo Hyuk melapor ke media jika dia pernah jadi korban bully aktor tersebut saat masih di sekolah.

Dia juga melapor bahwa Nam Joo Hyuk melakukan bully itu selama enam tahun. Menanggapi hal itu, Management SOOP yang menjadi agensi Nam Joo Hyuk merilis pernyataan resmi.

“Kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenarannya, kami telah mengonfirmasi bahwa semua informasi yang ada tidak benar sedikit pun," ujarnya dikutip Soompi, Selasa (21/6/2022).

Agensi Nam Joo Hyuk kecewa kepada media yang langsung menerbitkan kabar itu sebelum memeriksa kebenarannya terlebih dahulu.

Oleh karena itu, agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers (PAC) terhadap outlet media yang bertanggung jawab atas kerusakan reputasi aktor melalui laporan palsu.

Pihaknya juga akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor outlet media yang pertama kali melaporkan klaim serta sumber anonim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral