Tangkapan Layar Akun Tiktok @urfavJavnese.
Sumber :
  • tiktok/ @urfavjavanese

Viral! Seorang Gadis Berusia 18 Tahun Keluhkan Sakit di Telinganya dan Ternyata Kena Stroke, Ini Penyebanya

Rabu, 22 Juni 2022 - 01:13 WIB

Jakarta - Baru-baru ini sebuah video menjadi perbincangan di media sosial Tiktok, video tersebut di unggah oleh akun @urfavjavanese yang menceritakan kisah dirinya yang baru berusia 18 tahun namun sudah terkena stroke.

Gadis yang memiliki sapaan skar itu mengatakan jika awalnya dirinya datang ke rumah sakit karena memiliki masalah pada pendengannya.

Ia menganggap jika hal tersebut terjadi karena dirinya jarang membersihkan telinganya, namun justru drinya dinyatakan terkena stroke di usia yang masih terbilang muda 18 tahun.

"Ke rs kuping gue kurang denger, pikir gw cuma karena jarang bershin kali ya," tulis Skar di video tiktoknya.

"Ternyata kena stroke" tutupnya.

Dirinya menyampaikan awal mula bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi, dalam kolom komentar Skar mengatakan jika di bulan Agustus tahun lalu dirinya sudah mengalami gangguan di telinga bagian kirinya.
 
"OKEE storytime intinya dlu bulan augustus aku mulai rafa ga denger kuping kirinya. aku lg itu diemin krn pikir aku itu cmn perasaan aku doang" tulis Skar di akun Tiktoknya.

Kondisi telinganya pun semakin parah ia semakin tidak bisa mendengar, dan memutuskan untuk mengeceknya dengan pergi ke dokter tak hanya satu dua dokter ia datangi untuk memastikan apa yang terjadi pada telinganya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral