Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Pakai Kacamata Hitam dan Sorban Hitam, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Mau ke Mesir, Sama Sekali Tak Bahas Soal Rumahnya Dikepung Orang

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:20 WIB

Jakarta - Sejumlah orang sempat mengepung rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Senin (20/6/2022).

Diketahui, puluhan orang yang datang tersebut adalah jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Orang-orang yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur disebut-sebut bertujuan untuk menagih uang investasi batu bara.


Momen saat Ustaz Yusuf Mansur mengamuk. (ist)

Namun puluhan orang yang kepung rumah Ustaz Yusuf Mansur itu harus gigit jari lantaran Ustaz Yusuf Mansur ternyata tak ada di rumah.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah mengatakan bahwa merkea yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur berujuan untuk menyampaikan aspirasi.

"Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser," kata Ubaidillah.

Menurut Ubaidillah, aksi protes yang dilakukan sejumlah orang di kediaman Ustaz Yusuf Mansur tidak anarkis dan hanya berlangsung selama 10 menit, sebelum akhirnya massa membubarkan diri.


Ustaz Yusuf Mansur. (ist)

"Ustaz YM kalau nggak salah ada di luar kota. Ketemu pengacaranya YM terus nggak lama membubarkan diri pulang," kata dia.

Postingan Terbaru Ustaz Yusuf Mansur

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral