Dewi Persik dan Angga Wijaya.
Sumber :
  • instagram/Angga Wijaya

Digugat Cerai Oleh Sang Suami, Dewi Persik: Cerai Halal, Tapi kan Dibenci Allah

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:55 WIB

Jakarta - Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Persik tertimpa kabar tidak menyenangkan. Pasalnya sang suami Angga Wijaya menalak sang istri.

Namun, penyanyi dangdut kelahiran 16 Desember 1985 mengaku belum mengetahui jika sang suami, Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai. 

Sejauh ini, proses perceraian tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dilansir dari informasi yang didapatkan tim IntipSeleb, Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Meski proses perceraian tengah berlangsung, wanita yang akrab disapa Depe ini belum tahu mengenai alasannya mengapa ia digugat.

“Gugatan itu benar ya gapapa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku, kalau misalnya saya digugat ya gapapa, perceraian itu kan halal tapi kan dibenci oleh Allah,” ucap Depe dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

Seperti yang diketahui, Dewi Persik diketahui menikah dengan Angga Wijaya pada September 2017 lalu. Mereka telah menikah lebih dari empat tahun, dan belum dikaruniai anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral