Valentino Simanjuntkan tantang Vincent Rompies di adu bulu tangkis di Tepok Bulu 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli..
Sumber :
  • Kolase tvone sumber: Instagram @radotvalent / @vincentrompies

Tantang Vincent Rompies di Tepok Bulu 2022 Valentino Simanjuntak: Gua Berlatih Seperti Atlet Profesional

Kamis, 23 Juni 2022 - 00:39 WIB

Jakarta - Komentator Olahraga tanah air Valentino Simanjuntak menantang Host Talkshow Vincent Rompies untuk bertanding bulu tangkis dengan acara yang bertajuk Tepok Bulu 2022 dan akan digelar pada tanggal 3 Juli mendatang, Kamis (22/6/2022).

Valentino Simanjuntak diketahui pertama kali menantang Vincent Rompies saat jadi bintang tamu di acara talkshow di channel Youtube Vindes, hingga membuat gelaran terlaksana oleh Vindes Sport dengan acara yang bertajuk Tepok Bulu 2022.

Pertandingan bulu tangkis ini merupakan gelaran Vindes Sport yang ketiga, yang telah diadakan oleh perusahaan Vindes Corp pemilik duo presenter Vincent dan Desta.

Setelah sebelumnya acara tanding pingpong melawan Onadio Leonardo dan Komedian Abdel Achrian mendapat atensi yang besar dari masyarakat dan penikmat olahraga.

Jelang pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022, pihak Vindes Sport pun menggelar konferensi pers yang diunggah di channel Youtube Vindes, Valentino mengaku tidak hanya koar-koar semata tanpa memiliki kemampuan untuk mengalahkan Vincent.

Ia mengaku menyiapkan pertandingannya dengan latihan keras selayaknya seperti seorang atlet profesional, untuk membuktikan kepada khalayak, serta agar tidak mengecewakan lawannya yakni Vincent Rompies.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral