Johnny Depp gelar tur konser bareng Hollywood Vampires.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

Johnny Depp Gelar Tur Konser Bareng Hollywood Vampires

Kamis, 23 Juni 2022 - 07:57 WIB

Jakarta – Usai menjalani persidangan dengan mantan istrinya, Johnny Depp akan menggelar tur konser bareng Hollywood Vampires.

Hollywood Vampires merupakan band-nya yang mencakup tokoh-tokoh rock seperti Joe Perry, Alice Cooper dan Tommy Henriksen.

Melansir Variety, Hollywood Vampires sempat membatalkan turnya yang seharusnya digelar pada bulan Maret. Pembatalan ini karena adanya pandemi Covid-19. Kini, mereka akan bersatu kembali dan menghibur penggemar di Eropa.

Tur akan dimulai pada 20 Juni di Oberhausen. Adapun kota-kota lainnya yang akan disambangi Johnny Depp dan Hollywood Vampires antara lain Esch-sur-Alzette, München, Hamburg, Berlin dan Mainz. 

Sebelumnya, Johnny Depp tampil bersama Jeff Beck sebagai tamu di acara langsungnya. Ini menjadi berita utama saat aktor tersebut melakukan perjalanan ke Eropa untuk tampil dengan gitaris legendaris sebelum putusan gugatan persidangannya terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Sejak saat itu, Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck untuk serangkaian pertunjukan di Eropa.

Mereka juga berkolaborasi dalam album yang bertajuk 18. Mereka merilis proyek bersama pada 15 Juli dengan single pertama This Is A Song For Miss Hedy Lamarr.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral