Putra Pertama Ahok, Hicholas Sean.
Sumber :
  • VIVA

Nicholas Sean Bawa Ayu Thalia Ke Hotel, Saksi: Saat Itu Mau Minum, Nicholas Buka Kamar Hotel

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:20 WIB

Jakarta-  Dalam lanjutan persidangan yang membahas mengenai kasus pencemaran nama baik putra Ahok, Nicholas Sean dengan Ayu Thalia menghadirkan kesaksian dari teman Nicholas.

Di persidangan sebelumnya, Ayu mengatakan dia pernah check in ke hotel dan ‘tidur’ dengan Nicholas Sean, dan mengaku sebagai mantannya.

Namun, Nicholas Sean membantah hal itu dan mengatakan jika mereka tidak berdua di kamar hotel tersebut. Selain Nicholas dan Ayu ada juga rekannya bernama Jimmy Santoso. 

Kemudian di persidangan lanjutan di pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jimmy Santoso memberi kesaksian untuk Nicholas Sean terkait pengakuan Ayu Thalia check in bareng Nicholas Sean. 

Jimmy membenarkan jika Nicholas Sean dan Ayu Thalia memang ke hotel bersama, namun ia turut ikut serta dan mereka ke sana untuk nongkrong karen tempat makan yang sudah tutup akibat dari pembatasan PPKM.

"Pernah (saya ke hotel) diajak bersama Nicholas dan Ayu, bukan jalan-jalan. Saat itu, karena PPKM dan tempat nongkrong tutupnya cepat, Nicholas buka kamar. Saat itu mau minum. Nicholas buka kamar hotel," ujarnya di depan majelis hakim.

Jimmy Santoso juga menjelaskan bahwa ia pun membawa minuman dan menemani mereka agar Nicholas dan Ayu Thalia tidak berduaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral