Ayu Thalia.
Sumber :
  • instagram/Ayu Thalia

Ayu Thalia Gak Terima Disebut Ia dan Nicholas Hanya Teman: Terus Ngapain Aku Mau Ke Hotel?

Kamis, 23 Juni 2022 - 08:47 WIB

Jakarta - Persidangan kasus pencemaran nama baik antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia kembali dilanjutkan di pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Dalam sidang tersebut, Nicholas Sean membawa saksi bernama Jimmy Santoso yang merupakan temannya ketika berada di hotel bersama Ayu Thalia.

Kesaksian tersebut membantah pengakuan dalam persidangan sebelumnya bahwa Nicholas mengajak Ayu check in dan ‘tidur’ di hotel. Nicholas juga sebelumnya mengatakan jika mereka tidak berdua di kamar hotel tersebut, melainkan juga bersama Jimmy Santoso. 

Jimmy membenarkan jika Nicholas Sean dan Ayu Thalia ke hotel bersama, namun ia turut ikut serta. Mereka bertiga kesana untuk nongkrong karen tempat makan sudah tutup akibat dari pembatasan jam PPKM.

Jimmy Santoso juga menjelaskan bahwa ia menemani mereka agar Nicholas dan Ayu Thalia tidak berduaan. Dan  tidak ada hubungan spesial antara Ayu Thalia dengan Nicholas Sean.

"Hubungan hanya sebatas teman. Saya nggak tahu berapa kali mereka ketemu. Yang saya tahu Nicholas dengan Ayu, itu dua kali. Saya sebagai teman melihat mereka berinteraksi menurut saya masih batas kewajaran sebagai teman," ujar Jimmy dalam persidangan tersebut, seperti yang dikutip dari laman VIVA pada Kamis (23/6).

Namun, Ayu Thalia punya penjelasan yang berbeda. Ia mengaku mau diajak ke hotel oleh Nicholas Sean karena punya hubungan pacaran. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral