Logo Twitter.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

Bisa Ngetweet Lebih dari 280 Karakter, Twitter Uji Coba Fitur Baru “Twitter Notes”

Kamis, 23 Juni 2022 - 09:08 WIB

Jakarta – Twitter sedang menguji coba fitur baru Twitter Notes. Melalui fitur ini, pengguna Twitter bisa buat tweet atau ngetweet lebih dari 280 karakter.

Melansir akun resmi @TwitterWrite, fitur ini baru tersedia untuk pengguna tertentu saja di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Ghana.

Tidak hanya itu, @TwitterWrite juga menginformasikan bagaimana cara kerja Twitter Notes apabila sudah dirilis nanti. Cara menggunakan fitur Twitter Notes cukup mudah.

Pengguna hanya tinggal klik tab Write untuk mulai menulis. Lalu, pengguna bisa menyematkan Notes ke dalam tweet atau cuitan mereka setelah selesai ditulis.

Melansir The Verge, bocoran adanya fitur Twitter Notes sudah ada sejak bulan-bulan lalu. Bahkan, seorang peneliti aplikasi bernama Jane Manchun Wong pernah membagikan tangkapan layar dari fitur Twitter Notes di beberapa tempat pada bulan Mei lalu.

Adanya fitur ini memungkinkan pengguna menulis unggahan blog yang diformat lengkap dengan gambar, tautan dan tweet yang disematkan.

Adanya fitur Twitter Notes tentunya membuat para pengguna Twitter bisa lebih banyak menyalurkan pemikiran dan pendapatnya melalui tweet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral